Software

7 Aplikasi Download Video YouTube di PC Terbaik 2019

Aplikasi Download Video YouTube di PC

Siapa yang nggak suka nonton YouTube? Pasti kamu semua yang memiliki smartphone atau PC pun suka menonton video YouTube kan?

Nah, biasanya kalau kamu suka menonton video YouTube, pasti kuota kamu akan cepat habis ya. Makanya nggak banyak juga orang takut menonton video YouTube karena takut kuota internetnya habis.

Eits, tapi sekarang kamu nggak usah khawatir guys, karena ada solusi untuk menghemat kuota internet kamu guys. Karena kamu bisa menonton video YouTube secara offline loh.

Lah? Emang bisa ya nonton video YouTube secara offline?

Jawabannya bisa banget guys. Nah, caranya adalah dengan mendownload video YouTube tersebut. Dengan begitu kamu bisa menyimpan video YouTube apapun pada perangkat kamu.

Selain menggunakan situs download video, kamu juga bisa menggunakan aplikasi download video YouTube di PC untuk menyimpan video YouTube ke memori PC loh guys.

Berikut Rekomendasi Aplikasi Download Video YouTube di PC

Dengan menggunakan aplikasi download video YouTube di PC, kamu bisa dengan mudah menyimpan video YouTube di memori PC guys.

Jadi buat kamu yang mau tau apa aja aplikasi download video YouTube di PC, langsung simak aja rekomendasi aplikasi ini ya!

1. Wondershare Free Video Converter

Wondershare Free Video Converter

Wondershare Free Video Converter

Wondershare Free Video Converter merupakan aplikasi download video YouTube di PC yang bisa kamu gunakan untuk mendownload video dari sosial media tersebut guys.

Sesuai dengan nama aplikasi ini, Wondershare Free Video Converter juga bisa kamu gunakan untuk convert video loh, bahkan bisa dibilang aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi convert video terbaik.

Ada berbagai macam kelebihan yang bisa kamu dapatkan jika mendownload video YouTube melalui aplikasi Wondershare Free Video Converter ini guys.

Pertama, kamu bisa mendownload video dengan sangat cepat dikarenakan terdapat fitur untuk mempercepat pengunduhan.

Kedua, jika kamu ingin mendownload lagu dari YouTube, bisa juga menggunakan aplikasi ini. Jadi aplikasi ini mula-mula akan mendownload video dari YouTube, lalu akan mengubahnya menjadi format audio, praktis banget kan guys!

Untuk mendownload video menggunakan IDM ini pun juga cukup mudah. Kamu tinggal menyalin link video YouTube, lalu menempelkannya di aplikasi ini.

Secara otomatis aplikasi ini akan mendownload video YouTube yang ingin kamu unduh. Gimana? Gampang banget cara pakainya ya! Kalau tertarik menggunakan aplikasi ini, buruan download ya.

Nama Wondershare Free Video Converter
Link Download

2. YTD Video Downloader

YTD Video Downloader

YTD Video Downloader

Nah, aplikasi download video YouTube di PC selanjutnya adalah YTD Video Downloader. Aplikasi download video YouTube di PC ini juga cukup ringan kok, jadi nggak terlalu makan banyak memori deh.

Tampilannya yang cukup sederhana membuat aplikasi ini sangat mudah digunakan apalagi untuk orang awam.

Untuk kecepatan mendownload video YouTube, nggak perlu diraguin lagi deh. Kamu bisa mendownload video YouTube dengan sangat cepat.

Tidak heran kalau aplikasi YTD Video Downloader masuk ke dalam daftar aplikasi download video YouTube tercepat.

Nah, kamu juga bisa melakukan convert video menggunakan aplikasi ini loh. Sayangnya untuk bisa melakukan hal itu, kamu perlu melakukan upgrade ke versi Pro.

Tapi jika hanya sekedar untuk mendownload video YouTube, kamu bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis guys.

Nama YTD Video Downloader
Link Download

3. Internet Download Manager

Internet Download Manager

Internet Download Manager

Siapa yang tidak tau aplikasi Internet Download Manager guys? Pasti kamu sering download file apapun menggunakan aplikasi ini kan?

Nah, dengan Internet Download Manager (IDM), kamu tidak hanya bisa mendownload video YouTube saja guys. Bahkan kamu juga bisa mendownload film di LK21, IndoXXI, atau situs download film lainnya.

Lewat Internet Download Manager, kamu bisa mendownload video YouTube 2 kali lebih cepat dibandingkan menggunakan aplikasi download video lainnya.

Cara menggunakannya juga cukup mudah dan bisa dibilang gampang banget untuk pemula loh. Karena jika menggunakan aplikasi ini, setiap ada video yang diputar, maka akan muncul tombol download guys.

Jadi kamu tinggal klik saja tombol download tersebut untuk langsung mendownload video YouTube maupun video apapun yang ingin di download.

Tidak hanya mendownload video saja yang kecepatannya 2 kali lebih cepat, mendownload file-file besar pun juga tidak memakan waktu yang terlalu lama guys.

Gimana? Aplikasi ini sangat keren ya? Nah, Kalau kamu mau coba, langsung download aja ya guys!

Nama Internet Download Manager (IDM)
Link Download
BACA
Cara Menghilangkan Virus Shortcut di Flashdisk dan Laptop

4. 4K Video Downloader

4K Video Downloader

4K Video Downloader

Kalau kamu suka download video yang kualitasnya 4K, bisa banget menggunakan aplikasi download video YouTube di PC ini guys.

Selain download video YouTube, kamu juga bisa menggunakan aplikasi keren ini untuk mendownload video Facebook loh. Gimana? Keren nggak tuh?

Tidak hanya YouTube dan Facebook guys, melainkan kamu juga bisa mendownload video dari situs-situs penyedia video lainnya.

Tampilan aplikasi ini cukup sederhana dan memudahkan para penggunanya untuk mendownload video dari aplikasi download video YouTube di PC ini.

Jadi kamu bisa dengan mudah mendownload video apapun di aplikasi ini deh. Wih, tambah keren banget ya aplikasi ini.

Oh iya, untuk kecepatan download videonya, aplikasi ini nggak perlu kamu ragukan lagi deh. Karena aplikasi ini mampu mendownload video YouTube dengan super cepat.

Nah, kalau kamu tertarik ingin mencoba aplikasi download video YouTube di PC ini, bisa langsung download aja ya!

Nama 4K Video Downloader
Link Download

5. Ummy Video Downloader

Ummy Video Downloader

Ummy Video Downloader

Nah, aplikasi download video YouTube di PC selanjutnya adalah Ummy Video Downloader guys. Aplikasi ini memang pas banget untuk kamu gunakan deh.

Kamu tinggal memasukkan URL video YouTube, maka secara otomatis Ummy Video Downloader akan bekerja dengan memproses video YouTube tersebut.

Jadi, kamu bisa menonton video YouTube yang telah di download tanpa takut kuota internet habis ya. Wah, keren banget kan aplikasi ini.

Oh iya, aplikasi ini gratis untuk di download. Nggak perlu mengeluarkan uang sepeser pun!

Hal keren yang bisa kamu temukan di aplikasi ini adalah kamu bisa mendownload Playlist video YouTube! Duh, nggak kebayang betapa kerennya aplikasi ini ya.

Tampilan dari aplikasi ini juga cukup mudah untuk para pengguna awam, sehingga kamu bisa dengan mudah mendownload video YouTube deh.

Nama Ummy Video Downloader
Link Download

6. FreeMake

FreeMake

FreeMake

Selanjutnya ada aplikasi FreeMake. Aplikasi download video YouTube di PC ini memang sangat mudah banget untuk kamu gunakan.

Selain karena tampilannya yang cukup sederhana, kecepatan download menggunakan aplikasi ini juga tidak boleh diremehkan.

Karena kamu bisa langsung melihat kecepatan internet kamu ketika ingin mendownload video guys, jadi kamu bisa memastikan sendiri deh kecepatan download video.

Selain dari YouTube, kamu juga bisa mendownload video apapun dari berbagai macam situs film atau situs-situs penyedia video lainnya.

Format yang disediakan juga aplikasi ini juga beragam. Mulai dari format MP4, hingga format lainnya seperti MP3, AVI, 3GP, dan lainnya.

Kalau kamu tertarik menggunakan aplikasi ini, mending langsung aja download aplikasi keren ini ya!

Nama FreeMake
Link Download

7. aTube Catcher

aTube Catcher

aTube Catcher

Selanjutnya ada aplikasi download video YouTube di PC bernama aTube Catcher. Aplikasi ini mampu mendownload beragam video dari situs-situs ternama.

Jadi tidak hanya mendownload video dari YouTube saja guys, kamu juga bisa menyimpan video dari situs Vimeo, Dailymotion, MetaCafe, dan situs penyedia layanan video lainnya.

Nah, di aplikasi keren ini, kamu juga bisa melakukan convert video loh. Jadi bisa dibilang aTube Catcher bisa kamu gunakan sebagai aplikasi convert video.

Tersedia juga berbagai format video yang bisa kamu pilih seperti 3GP, 3G2, AVI, XVID, MP4, MP3, MP2, WMA, WMV, GIF, FLAC, WAV, PSP, MPG, VOB, OGG, MOV, AVI.

Loh, disitu tertera format MP3? Yaps, aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk mendownload lagu dari YouTube guys.

Ukuran video terlalu besar? Tenang, dengan fitur Resize Video, kamu bisa mengatur ukuran video guys. Gimana? Lengkap banget ya.

Nama aTube Catcher
Link Download

Akhir Kata

Nah, itulah beberapa rekomendasi aplikasi download video YouTube di PC yang bisa kamu gunakan untuk mendownload video YouTube ya.

Apa kamu sudah mencoba seluruh aplikasi download video itu? Menurut kamu, aplikasi mana nih yang paling mudah digunakan dan sering kamu pakai?

Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kamu yang lagi cari aplikasi download video YouTube di PC ya.

Oh iya, kalau kamu punya rekomendasi aplikasi download video YouTube di PC lainnya, bisa langsung tulis di kolom komentar ya!

Pantengin terus website Tips Pintar untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar teknologi terkini!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
To Top