Android

6 Aplikasi Nonton untuk Menghabiskan Kuota VideoMax

Home / Android / Apps / 6 Aplikasi Nonton untuk Menghabiskan Kuota VideoMax

Aplikasi untuk Nonton VideoMax

Setiap membeli paket internet Telkomsel biasanya kamu mendapatkan bonus kuota VideoMax kan? Pasti kamu bingung kan, gimana sih cara menggunakan kuota VideoMax Telkomsel? Tenang gaes, ternyata kuota VideoMax ini bisa kamu gunakan untuk menonton film secara gratis di aplikasi nonton film.

Supaya kuota VideoMax kamu nggak sia-sia, mending kamu gunakan untuk menonton film atau streaming bola aja gaes, kan lumayan kuotanya. Nah, berikut ini daftar aplikasi untuk nonton VideoMax Telkomsel!

Airy Rooms

Aplikasi Nonton VideoMax

Mau Habiskan Kuota VideoMax? Segera Install Aplikasi Ini!

Oh iya, kalau kamu ingin mengubah kuota VideoMax juga bisa, tinggal baca aja artikel tentang cara mengubah kuota VideoMax menjadi reguler. Eh tapi, kalau diubah kamu nggak bisa menikmati aplikasi nonton VideoMax berikut ini!

1. HOOQ

aplikasi nonton videomax

Aplikasi HOOQ

Aplikasi untuk menghabiskan paket kuota VideoMax Telkomsel yang pertama adalah HOOQ. Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk pengguna Android dan juga iOS. Banyak film yang tersedia di aplikasi ini mulai dari film komedi Indonesia, film Hollywood dan lain sebagainya.

Selain itu, kamu juga bisa menonton TV melalui aplikasi ini. Nah, untuk berlangganan aplikasi ini kamu bisa membayarnya melalui kartu kredit, OVO, Pulsa maupun kartu debit. Harga berlangganan HOOQ cukup murah sekitar Rp3.300,-/hari saja.

NamaHOOQ
Ukuran35MB Play Store | 112,3MB iTunes
Biaya BerlanggananRp3.300,-/Hari
Download di Sini  

2. VIU

aplikasi nonton videomax

Aplikasi Viu

Aplikasi untuk nonton VideoMax yang kedua adalah Viu. Yups, aplikasi VIU juga bisa kamu gunakan di sistem operasi Android dan iOS gaes.

VIU termasuk salah satu aplikasi nonton drama korea terbaru gaes. Selain drama Korea, kamu juga bisa menonton anime gaes di aplikasi ini. Jadi, nggak perlu deh kamu buka situs nonton anime, akan lebih hemat kan kalau pakai aplikasi Viu.

Oh iya, aplikasi ini juga bisa berfungsi untuk menonton TV Korea dan Asia. Harga untuk berlangganan aplikasi ini sekitar Rp29.000,-/bulan.

NamaViu
Ukuran12MB Play Store | 125,3MB iTunes
Biaya BerlanggananRp29.000,-/Bulan
Download di Sini  

3. Tribe

aplikasi nonton videomax

Aplikasi Tribe

Aplikasi untuk menghabiskan kuota VideoMax yang ketiga adalah Tribe. Sama seperti VIU aplikasi ini juga menyediakan film romantis korea maupun serial Anime. Apalagi bisa digunakan untuk perangkat iOS dan juga Android.

Oh iya, aplikasi ini juga menyediakan film Indonesia terbaru, film action Korea dan lain sebagainya. Harga berlangganan Tribe juga beragam mulai dari Rp15.000,- (7 Hari), Rp29.000,- (30 Hari) dan Rp75.000,- (90 Hari).

BACA
10 Aplikasi yang Wajib Di-install Saat Kamu Ingin Kuliner
NamaTribe
Ukuran14MB Play Store | 87,8MB iTunes
Biaya Berlangganan
  • Rp15.000,- (7 Hari)
  • Rp29.000,- (30 Hari)
  • Rp75.000,- (90 Hari)
Download di Sini  

Baca Juga: 10 Aplikasi Like Instagram Terbaik Gak Pake Koin (Gratis!)

4. CatchPlay

aplikasi nonton videomax

Aplikasi CatchPlay

Aplikasi buat nonton VideoMax yang keempat adalah CatchPlay. Tidak jauh berbeda dengan aplikasi sebelumnya. Aplikasi CatchPlay ini menyediakan berbagai film termasuk film romantis Korea, film komedi Thailand dan lain sebagainya.

Aplikasi CatchPlay juga tersedia untuk pengguna iOS dan Android. Oh iya, biaya berlanggan aplikasi ini sekitar Rp60.000,-/bulan, kamu bisa menonton sepuasnya dan menikmati fitur Movie Lovers Unlimited.

NamaCatchPlay
Ukuran19MB Play Store | 98MB iTunes
Biaya BerlanggananRp60.000,-/bulan
Download di Sini  

5. Nickelodeon Play

aplikasi nonton videomax

Aplikasi Nickelodeon Play

Aplikasi untuk menonton VideoMax adalah Nickelodeon Play. Nah, buat kamu yang punya adik kecil pas banget nih, daripada disuruh nonton YouTube. Mending kamu suruh nonton film anak di aplikasi Nickelodeon Play aja gaes.

Karena, aplikasi ini menyediakan konten dari Nickelodeon seperti Spongebob, Avatar: The Legend of Aang dan lain sebagainya. Selain itu, aplikasi ini tersedia juga game untuk edukasi anak, contohnya seperti game teka-teki, strategi dan lain sebagainya.

Oh iya, kamu bisa berlangganan aplikasi Nickelodeon Play sebesar Rp29.000,-/bulan. Jadi, kamu bisa menikmati layanan premium aplikasi ini deh!

NamaNickelodeon Play
Ukuran27MB Play Store | 109MB iTunes
Biaya BerlanggananRp29.000,-/bulan
Download di Sini  

6. MaxStream

aplikasi nonton videomax

Aplikasi MaxStream

Aplikasi nonton film untuk menghabiskan kuota VideoMax yang keenam adalah MaxStream. Sama seperti yang lainnya, aplikasi ini menyediakan berbagai film menarik dan seru seperti film hantu terseram, film India romantis dan lain sebagainya.

Oh iya, aplikasi ini juga menyediakan streaming nonton bola loh gaes. Jadi, aplikasi ini juga berfungsi sebagai aplikasi streaming nonton bola. Oh iya, untuk menikmati layanan premium kamu bisa membayar sekitar Rp80.000,-/bulan.

NamaMaxStream
Ukuran21MB Play Store | 45,8MB iTunes
Biaya BerlanggananRp80.000,-/bulan
Download di Sini  

So, bagaimana sobat pintar? Kamu sudah tau kan cara menghabiskan kuota VideoMax menggunakan aplikasi di atas. Kira-kira kamu bakalan instal aplikasi apa nih? Kalau ada tulis ya di kolom komentar bawah sini 🙂

Baca Deh Artikel Ini!

Jangan lupa untuk LIKE kita di Facebook, Follow Twitter dan Instagram TipsPintar.com. Ditambah lagi, biar gak ketinggalan video-video menarik dari kita, jangan lupa Subcribe YouTube Channel TipsPintar.com

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense
Komentar
To Top